0

Karena blog ini tidak dirancang untuk penjualan, mereka terbaik dilihat sebagai cara untuk berbagi pekerjaan Anda dengan dunia dan, lebih khusus, untuk mengukur minat. Temukan masyarakat yang relevan dan papan pesan online. Lihat apakah ada orang lain yang menjual produk yang serupa, dan kepada siapa. Apakah Anda kerajinan kayu atau logam mesin atau syal rajut kucing, Anda dijamin untuk menemukan orang yang berpikiran secara online. Dengan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia, Anda akan memiliki sesuatu untuk menunjukkan kepada mereka.

"Cara terbaik untuk memulai adalah untuk menempatkan sebuah situs web sederhana dan lihat bagaimana kelanjutannya," kata Limor goreng, yang mendirikan Adafruit Industries, yang mengkhususkan diri dalam do-it-yourself elektronik kit bangunan. Blog pribadi tidak memerlukan pengeluaran keuangan, mudah untuk memperbarui dengan foto dan deskripsi pekerjaan Anda dan bahkan dapat bersih penjualan informal yang meskipun beberapa PayPal. "Menambahkan tombol PayPal untuk pembayaran sangat mudah," kata Fried. "Itulah bagaimana saya mulai keluar."

Zach Smith Makerbot Industries, New York City berbasis perusahaan yang menjual kit untuk membangun murah cepat-prototipe mesin-juga dikenal sebagai printer 3D-nya mulai mendapatkan cara yang sama. "Pada awalnya, itu sangat banyak Kirimkan saya 10 dolar lebih dari PayPal, dan saya akan mail yang Anda hal jenis pengaturan," katanya. Ini baik-baik saja, sampai titik tertentu. "Selain 30 atau jadi order, itu akan berat. Tapi di awal itu hebat, karena memerlukan usaha bisnis online yang hampir nol untuk mengetahui apakah ada yang tertarik.."

Dikirim pada 15 September 2011 di Bisnis Online

Seperti Xoom Motorola dan T-Mobile G-Slate, fitur Acer Iconia A500 tablet mendukung Adobe Flash 10,2, namun, seperti pada Slate G-, Anda harus mengikuti link di Menu Apps untuk halaman Flash Pasar Android untuk men-download dan menginstal versi terbaru.

Dan karena masih ada ada versi Android 3.0 dari Facebook, fitur Acer adalah untuk memiliki link browser untuk Facebook, tepat di menu Apps. Setidaknya Acer menyebutnya link ke Facebook, tidak seperti pendekatan RIM pada pedoman BlackBerry (yang memiliki ikon aplikasi untuk Facebook dan layanan Web lain, ketika mereka benar-benar hanya link browser).

Android 3.0 memiliki banyak untuk seperti veneer tengah mengilap. Namun, seperti pada tablet lain, OS memiliki masalah setelah Anda menggali lebih dalam dan benar-benar mulai menggunakannya. Itu, ditambah dengan kurangnya seleksi tablet-dioptimalkan aplikasi, untuk membuat pengalaman membatasi saat ini.

Sementara apa-apa tentang ini menginstal Android 3.0 menonjol, saya menghargai upaya Acer untuk menyesuaikan pengalaman Android 3.0.

Alih-alih sepenuhnya menggantikan antarmuka Android 3.0, Acer menyediakan widget bukannya sendiri yang muncul pada layar rumah sebagai aplikasi. EReading, Game, Multimedia, dan Sosial - masing-masing ikon tampak seperti setiap ikon aplikasi lainnya. Tapi memilih salah satu dari mereka, dan Anda akan menemukan diri di layar rak buku-gaya dengan halaman untuk masing-masing kategori. Anda bergerak di antara kategori dengan menekan tombol panah kiri atau kanan di bagian bawah. Dan di layar utama setiap kategori tablet aplikasi cara pintas ke konten terkait.

Dikirim pada 12 September 2011 di Teknologi
Awal « 1 » Akhir
Profile

Seorang pemula yang sedang mencari ilmu untuk meningkatkan kualitas hidup. Kata orang, kalau mau belajar sesuatu maka usia tidak harus menjadi penghalang. Jadi tetaplah belajar menjadi seseorang supaya menjadi semakin baik di masa akan datang. More About me

Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 125.397 kali


connect with ABATASA