0
Dikirim pada 17 Agustus 2011 di Bisnis Online

Meskipun ini update untuk bejubel Market Place terbaik Indonesia dalam tahap beta, dan didorong sebagai versi final di beberapa bagian pilih US, kami akan memberitahu Anda tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan update baru megah untuk Market Place Anda. Ini update baru untuk Tempat pasar dijuluki sebagai versi dengan nomor versi 3.0.26 dan dapat diterapkan untuk semua Ponsel Android terlepas dari nomor model dan tempat dari mana telepon milik dari. Bagian yang terbaik dan juga menyoroti update baru ini adalah bahwa jika Anda telah memilih pilihan yang "Automatic Update" maka Anda akan mendapatkan semua update secara otomatis dan Anda tidak perlu lagi ditetapkan untuk update otomatis lagi yang terjadi dengan versi yang lebih tua dari Tempat Android Market.

Jika Anda memiliki melihat Market Place baru kemudian benar-benar efisien dan menampilkan aplikasi Android dengan cara yang jauh lebih intuitif daripada sebelumnya dan juga memberikan banyak pilihan baru. Begitu pasar terbuka Anda akan melihat bahwa "Feature" aplikasi bagian yang ditampilkan di mana Anda akan menemukan perubahan dibandingkan dengan versi Android Market sebelumnya bahwa aplikasi sekarang ditampilkan adalah dalam format ikon yang indah daripada format daftar sebelumnya yang yang tidak banyak visual menarik.

Dari aplikasi fitur, jika Anda memiliki melihat ke kiri layar, Anda akan melihat "Kategori" bagian mana Anda akan melihat bahwa ada banyak kategori yang ditampilkan dalam format daftar dengan pola tema berwarna hijau. Selanjutnya ke arah kanan, akan ada "Feature" bagian yang kita lihat dan setelah itu ke arah kanan bagian berikutnya adalah "Top Dibayar" bagian mana Anda akan menemukan semua aplikasi dibayar atas seperti yang ditunjukkan di layar shot di bawah. Semua "Top Dibayar" aplikasi ditampilkan dalam format 2 2 x keramik yang sekali lagi adalah perubahan yang sangat visual menarik dibandingkan dengan versi sebelumnya Market Place di mana semuanya dalam format daftar.



Dikirim pada 17 Agustus 2011 di Bisnis Online
comments powered by Disqus
Profile

Seorang pemula yang sedang mencari ilmu untuk meningkatkan kualitas hidup. Kata orang, kalau mau belajar sesuatu maka usia tidak harus menjadi penghalang. Jadi tetaplah belajar menjadi seseorang supaya menjadi semakin baik di masa akan datang. More About me

Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 120.454 kali


connect with ABATASA