0
Dikirim pada 15 September 2011 di Bisnis Online

Karena blog ini tidak dirancang untuk penjualan, mereka terbaik dilihat sebagai cara untuk berbagi pekerjaan Anda dengan dunia dan, lebih khusus, untuk mengukur minat. Temukan masyarakat yang relevan dan papan pesan online. Lihat apakah ada orang lain yang menjual produk yang serupa, dan kepada siapa. Apakah Anda kerajinan kayu atau logam mesin atau syal rajut kucing, Anda dijamin untuk menemukan orang yang berpikiran secara online. Dengan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia, Anda akan memiliki sesuatu untuk menunjukkan kepada mereka.

"Cara terbaik untuk memulai adalah untuk menempatkan sebuah situs web sederhana dan lihat bagaimana kelanjutannya," kata Limor goreng, yang mendirikan Adafruit Industries, yang mengkhususkan diri dalam do-it-yourself elektronik kit bangunan. Blog pribadi tidak memerlukan pengeluaran keuangan, mudah untuk memperbarui dengan foto dan deskripsi pekerjaan Anda dan bahkan dapat bersih penjualan informal yang meskipun beberapa PayPal. "Menambahkan tombol PayPal untuk pembayaran sangat mudah," kata Fried. "Itulah bagaimana saya mulai keluar."

Zach Smith Makerbot Industries, New York City berbasis perusahaan yang menjual kit untuk membangun murah cepat-prototipe mesin-juga dikenal sebagai printer 3D-nya mulai mendapatkan cara yang sama. "Pada awalnya, itu sangat banyak Kirimkan saya 10 dolar lebih dari PayPal, dan saya akan mail yang Anda hal jenis pengaturan," katanya. Ini baik-baik saja, sampai titik tertentu. "Selain 30 atau jadi order, itu akan berat. Tapi di awal itu hebat, karena memerlukan usaha bisnis online yang hampir nol untuk mengetahui apakah ada yang tertarik.."



Dikirim pada 15 September 2011 di Bisnis Online
comments powered by Disqus
Profile

Seorang pemula yang sedang mencari ilmu untuk meningkatkan kualitas hidup. Kata orang, kalau mau belajar sesuatu maka usia tidak harus menjadi penghalang. Jadi tetaplah belajar menjadi seseorang supaya menjadi semakin baik di masa akan datang. More About me

Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 125.391 kali


connect with ABATASA