0
Dikirim pada 25 Januari 2012 di Bisnis Online

Siapa pun yang pernah bekerja untuk bisnis kecil, atau telah memiliki usaha kecil tahu bahwa layanan penjawab adalah Allah yang sejati kirim. Setiap kali Anda tidak dapat menjawab telepon, Anda mengambil risiko kehilangan bisnis. Dengan layanan penjawab, Anda tidak khawatir kehilangan panggilan penting. Apakah darurat atau hanya sebuah klien penting yang perlu memadamkan api, menjawab layanan dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Pikirkan tentang hari dengan dan tanpa layanan penjawab. Anda mengambil satu hari yang sangat dibutuhkan off dan sekretaris Anda panggilan dalam sakit. Staf Anda keluar di lapangan melakukan apa pun yang mereka lakukan dan telepon Anda MIA. Klien terbesar Anda membutuhkan api padam dan kebutuhan itu segera ditangani. Jika Anda tidak memiliki layanan menjawab apa yang akan pilihan Anda. Batalkan hari banyak Anda dibutuhkan off dan menjawab telepon sendiri. Atau, biarkan layanan Anda menjawab menangani semua panggilan dan hanya memberitahu Anda dalam keadaan darurat atau jika panggilan klien besar. Sekarang Anda dapat menikmati hari libur Anda dengan bagian dari pikiran mengetahui bahwa jika sesuatu muncul, Anda akan menjadi orang pertama yang diberitahu oleh layanan penjawab Anda sendiri.

Jika Anda saat ini tidak memiliki layanan penjawab dalam tas Anda trik, mungkin waktu untuk menyelidiki apa layanan penjawab dapat melakukannya untuk Anda. Percaya atau tidak, layanan menjawab relatif murah. Mengingat berapa banyak uang yang mereka dapat membuat Anda oleh routing panggilan penting untuk Anda dari calon klien baru atau menyimpan Anda dengan membiarkan Anda tahu nomor satu klien perlu sesuatu dilakukan secepatnya. Dapatkan layanan hari ini menjawab dan mengembangkan bisnis online Anda dengan bagian dari pikiran mengetahui bahwa layanan penjawab akan membuat Anda cukup informasi dari setiap panggilan masuk penting.



Dikirim pada 25 Januari 2012 di Bisnis Online
comments powered by Disqus
Profile

Seorang pemula yang sedang mencari ilmu untuk meningkatkan kualitas hidup. Kata orang, kalau mau belajar sesuatu maka usia tidak harus menjadi penghalang. Jadi tetaplah belajar menjadi seseorang supaya menjadi semakin baik di masa akan datang. More About me

Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 110.910 kali


connect with ABATASA